Penumpang Wings Air Tolak Naik Pesawat

Para penumpang pesawat Wings Air jurusan Pangkalpinang-Batam menolak naik ke dalam pesawat yang akan berangkat menuju Batam

Penumpang Wings Air Tolak Naik Pesawat
Tribunnews.com
Ilustrasi: Salah satu pesawat jenis ATR milik Wings Air

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para penumpang pesawat Wings Air jurusan Pangkalpinang-Batam menolak naik ke dalam pesawat yang akan berangkat menuju Batam, Jumat (6/12/2013) sekitar pukul 21.00 WIB. Pasalnya, pihak manajemen Wings Air menolak memberikan penjelasan alasan keterlambatan pesawat tiba di Pangkalpinang dari Tanjungpandan.

Hal ini diungkapkan salah seorang penumpang Wings Air, Askari warga Kampung Gudang Belinyu yang menghubungi bangkapos.com via handphone, Jumat (6/12/2013) malam.

"Kami demo damai menolak naik ke dalam pesawat, karena pesawat sudah terlambat selama 5 jam, seharus pesawat ini berangkat pukul 16.00 WIB lewat sedikit, namun pihak manajemen Wings Air tidak ada memberikan penjelasan atau konfirmasi soal apa penyebab keterlambatan pesawat," kata Askari.

Ditambahkan Askari, berdasarkan aturan pemerintah bila pesawat sudah terlambat lebih dari 4 jam seharusnya ada klarifikasi dan tanggung jawab dari pihak maskapai, seperti memberi makan atau lainnya.

"Kita hanya disuruh menunggu saja, padahal sudah terlambat hampir 5 jam," ucap Askari.

Terpisah, sampai berita ini diturunkan Bangkapos.com belum berhasil mengkonfirmasi ke pihak manajemen Wings Air.

Tags
Wings Air
Penulis: edwardi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved