Mau Berwudu, Mega Kaget Muncul Kepala Orang dari Sumur

Mega tiba-tiba terkejut dengan kemunculan kepala seseorang di dalam sumur sedalam 10 meter tersebut

Mau Berwudu, Mega Kaget Muncul Kepala Orang dari Sumur
*/kompas
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jateng Galih Permadi

BANGKAPOS.COM, SOLO - Huri Kaliman (74) ditemukan tewas mengapung di dalam sumur belakang rumahnya, Selasa (10/12/2013).

Jasad kakek warga Kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo ditemukan tetangganya, Mega Novitasari ketika hendak mengambil air wudu.

Menurut cerita tetangga korban, Widadi (46) mengatakan Mega tiba-tiba terkejut dengan kemunculan kepala seseorang di dalam sumur sedalam 10 meter tersebut. "Ditemukan sekitar pukul 12.30. Mega langsung teriak memberi tahu warga," ujarnya.

Setelah dievakuasi, warga baru tahu mayat tersebut adalah Huri. Selanjutnya, warga langsung melapor ke polisi.

Widadi menduga, Huri meninggal akibat bunuh diri karena Huri sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri, tapi selalu gagal.

"Pak Huri sudah menghilang sejak subuh kemarin. Kayaknya bunuh diri. Karena sebelumnya sudah dua kali mencoba gantung diri di rumahnya, tapi selalu gagal," ujarnya.

Widadi tidak tahu pasti, masalah yang membelit Huri sehingga tetangganya tersebut memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya. "Pak Huri sepertinya tidak pernah sakit keras. Dia juga masih bekerja menarik becak," ujarnya.

Keluarga Huri enggan memberi keterangan atas kejadian tersebut. Sementara itu, Seorang petugas Polsek Pasar Kliwon, Ipda Anta mengatakan hasil indetifikasi diduga korban bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Beberapa penuturan saksi, bisa disimpulkan korban diduga kuat bunuh diri. Karena pernah melakukan percobaan bunuh diri juga," ujarnya.

Tags
Bunuh Diri
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help