29 Bayi Lahir pada Tanggal Cantik Hari Ini

Saya cukup senang yah, karena ini anak pertama kami, namun untuk nama belum ada bayangan

29 Bayi Lahir pada Tanggal Cantik Hari Ini
net
Ilustrasi bayi lahir di pesawat

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Hari baik dan tanggal cantik terkadang menjadi waktu yang ditunggu untuk melakukan kegiatan sakral dengan alasan mudah dikenang. Seperti hari ini yang merupakan tanggal cantik, 11-12-13, yang tidak akan terulang kembali, ada dua puluh sembilan bayi lahir hari ini, Rabu (11/12/2013) di beberapa rumah sakit di Kota Palembang.

Sebanyak enam rumah sakit yang dikunjungi Sripoku.com seperti RSMH, RS Charitas, RS Muhammadiyah, RS Yeka Madira, RS Khadijah dan RS Bari tercatat ada 29 bayi lahir baik dengan normal maupun operasi cesar.

Salah satu pasien kebidanan Titin (26) yang melahirkan di RS Bari menyebutkan, ia tepat melahirkan pukul 10.00 dengan normal. Ia menyebutkan jika tidak ada rencana untuk melahirkan hari ini karena semuanya mendadak. Sebelumnya dokter belum menargetkan hari ini tapi masih dua hari lagi, tapi ternyata tadi pagi perutnya sakit sekali.

"Saya cukup senang yah, karena ini anak pertama kami, namun untuk nama belum ada bayangan," ujar Titin.

Rahmad Saleh (28), suami Titin juga mengaku bahagia dengan hadirnya bayi laki-laki ditengah keluarganya. Ditambah lagi hari ini merupakan tanggal cantik. Rahmad menambahkan persalinan istrinya dibantu bidan Zulfalina yang membantu sejak pukul 9.30.

"Alhamdulillah, saya merasa senang sekali dan saya juga bersyukur semua berjalan lancar dengan normal," ungkap Rahmad kepada Sripoku.com.

Tags
bayi
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help