Rudianto Tjen: Biarkan Mereka Mau Ngomong Apa

Rudianto Tjen memastikan bakti sosial operasi katarak gratis yang diselenggarakan yayasannya,

Rudianto Tjen: Biarkan Mereka Mau Ngomong Apa
net
Rudianto Tjen

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rudianto Tjen memastikan bakti sosial operasi katarak gratis yang diselenggarakan yayasannya, Rudi Centre, Selasa (10/12/2013) hingga Rabu (11/12/2013) bermisi kemanusiaan. Jika ada segelintir orang menuding negatif kegiatan itu, Rudianto tak memperdulikannya.

"Kalaupun ada segelintir pihak yang bilang kita kampanye terselubung? Biarkan saja mereka mau ngomong apa. Yang penting masyarakat bisa kita bantu dan masyarakat senang. Biarlah orang mau nilai apa. Yang penting kita tulus, kita menjalankan misi kemanusiaan, kita membantu masyarakat Bangka Belitung. Mereka mau komentar apapun silahkan. Yang penting masyarakat senang," tegas Rudianto.

Rudianto Tjen mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung program bhaktisosial tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, terutama pegawai Rumah Sakit Umum (RSUD) Sungailiat yang telah lembur sampai nggak pulang mensukseskan program bahkti sosial ini. Tentu saja saya pribadi dan (tokoh) partai, PDI Perjuangan (PDIP) serta atas nama(pemilik) Rudi Centre sangat mengucapkan terimaksih kepada rumah sakit umum daerah ini dan Pemkab Bangka secara keseluruhan. Saya juga ucapkan terimkasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang telah mendukung mensukseskan program kita ini. Dengan gotong-royong seperti ini, semua bisa berjalan baik dan lancar," kata pentolan PDIP asal Babel yang kini duduk di Komisi IX DPR RI itu percaya diri.

Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help