Sm Ternyata Berpura-pura Temukan Bayi

Benar Sm sudah mengakui semalam bahwa dia yang membuang bayi tersebut

Sm Ternyata Berpura-pura Temukan Bayi
bangkapos.com/deddy marjaya
Sm pelaku pembuangan bayi yang baru ia lahirkan diperiksa Polwan Unit PPA Polres Bangka, Senin (16/12/2013).

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Agus Arif mengatakan, berdasarkan keterangan Sm (30) kepada anggota Unit PPA, Sm membuang bayinya tak jauh dari tempat tinggalnya. Ia (Sm) juga yang kemudian berpura-pura menemukan bayi tersebut, termasuk yang memberitahu warga sekitar.

Saat bayi tersebut akan di bawa ke RS Medikan Stannia Sungailiat, Sm pun seperti terlihat tak khawatir. Hal ini yang membuat warga tak curiga terhadap Sm.

Terbongkarnya kasus ini setelah anggota Polsek Sungailiat curiga saat memintai keterangan Sm. Polisi kemudian memeriksa kediaman Sm dan menemukan sejumlah kain yang sudah dibilas bekas darah.

Sm saat itu tidak mengakui baru melahirkan, namun beralasan sedang menstruasi. Setelah diperiksa oleh anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka barulah Sm yang terlihat mulai lemah mengaku memang anak tersebut ia yang melahirkan.

"Benar Sm sudah mengakui semalam bahwa dia yang membuang bayi tersebut," kata Agus, Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai, kepada bangkapos.com, Selasa (17/12/2013).

Penulis: deddy_marjaya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help