215 CPNS Ini Berhak Ikuti Test Kemampuan Bidang

Setelah dilakukan penilaian berdasarkan hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang digelar awal November lalu, akhirnya 215 peserta CPNS

215 CPNS Ini Berhak Ikuti Test Kemampuan Bidang
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR/SANOVRA JR
Sejumlah Pegawai Honorer K2 Tenaga Teknis mengikuti Tes Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) K2 di SMAN 1, Makassar. Minggu (03/11). Sebanyak 5054 pegawai Honorer K2 mengikuti tes CPNS yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Laporan wartawan tribun kaltim, Januar alamijaya

BANGKAPOS.COM, BALIKPAPAN - Setelah dilakukan penilaian berdasarkan hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang digelar awal November lalu, akhirnya 215 peserta Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dinyatakan berhak mengikuti Test Kemampuan Bidang (TKB) sebagai tahapan selanjutnya sebelum menjadi abdi negara.

Ke 215 peserta itu sendiri merupakan hasil penjaringan dengan melihat nilai berdasarkan passing grade yang ditentukan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) untuk tes CPNS  Kota Balikpapan.

Pengumuman nama-nama peserta yang lolos mengikuti TKB ini menurut Kepala Bidang Mutasi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Balikpapan, Miming Masdiana sudah bisa dilihat sejak hari Selasa kemarin melalui beberap media yang disediakan.

Diantaranya adalah website dari BKD Kota Balikpapan sendiri, website Kemenpan serta papan pengumuman yang ditempel di kantor BKD, kawasan Balaikota Balikpapan.

Tags
CPNS
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help