Hutang Rp 100 Juta, Juragan Bumbu Gantung Diri

Sukilah (50), wanita yang biasa berdagang di Pasar Jambul, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur ditemukan tewas gantung diri

Hutang Rp 100 Juta, Juragan Bumbu Gantung Diri
tribunnews.com
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sukilah (50), wanita yang biasa berdagang di Pasar Jambul, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur ditemukan tewas gantung diri, Selasa (24/12/2013) pagi. Diduga Sukilah nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit utang di bank sebesar Rp 100 juta.

Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan kain selendang batik di kios bumbu dapur Blok BKS No.142 Pasar Jambul, oleh keponakannya Eva Tri Wijaya, sekitar pukul 04.45 WIB.

"Saat itu keponakannya hendak jualan seperti biasa, pagi hari, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung," ujar Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini kepada wartawan.

Handini mengatakan, korban murni bunuh diri. Hal itu terlihat dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Dugaan kuat korban bunuh diri," ujarnya.

Handini menyebutkan, motif sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena korban tak sanggup membayar pinjaman di Bank BRI sebesar Rp 100 juta. Pinjaman tersebut digunakan korban untuk menambah modal usahannya.

"Dugaan sementara karena korban punya hutang dalam jumlah besar," kata kapolsek.

Tags
Bunuh Diri
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help