Beli Baju di Bibe Group, Dapat Kejutan Hadiah Blackberry

Yulianti tak menyangka, beberapa hari usai berbelanja dua stel dress di butik Bibe ia berhasil

Beli Baju di Bibe Group, Dapat Kejutan Hadiah Blackberry
bangkapos.com/khamelia
Anita (kanan) menyerahkan hadiah blackberry kepada pelanggannya yang beruntung.

Laporan Wartawan Bangka Pos, khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Yulianti tak menyangka, beberapa hari usai berbelanja dua stel dress di butik Bibe  ia berhasil memenangkan undian kejutan tahun baru dari butik tersebut.

Alhasil gadis  kelahiran Pangkalpinang ini pun menenteng pulang gadget baru, Blackberry, Selasa (31/12/2013).

"Bisa dibilang saya pelanggan Bibe butik, setiap satu bulan sekali saya suka beli baju di sini, terutama dressnya," kata Yulianti kepada bangkapos.com.

Produk fashion Bibe Group berkiblat pada fashion luar negeri, seperti Hongkong dan Korea. Maka tak heran bila kualitas baju terutama fashion wanitanya sangat digemari.

"Modelnya bagus, simpel, enak dipakai dan paling penting bahannya oke, setelah dicuci berapa kalipun gak mudah berubah, masih kelihatan baru," kata Yulianti yang mengaku senang mendapatkan hadiah di saat tahun baru.

Pemilik Bibe Group, Anita menuturkan, setiap ada momen tertentu mereka senantiasa menghadirkan kejutan bagi pelanggannya.

"Macam-macam bentuknya, seperti kejutan tahun baru, setiap belanja satu baju konsumen mendapatkan satu kupon undian. Nah, pengundian telah kita laksanakan Selasa sore dan yang beruntung adalah Yulianti," jelasnya.

Sebagai apresiasi ke pelanggan, masih dalam rangka tahun baru, tersedia hadiah langsung dengan berbelanja mulai dari Rp500 ribu, Rp750 ribu sampai satu jutaan.

"Hadiah langsung ini khusus pembelanjaan fasion wanita," imbuh Anita.

Tak kalah menariknya, mulai Januari ini Anda bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya kupon undian, karena ada program kejutan dalam rangka tahun baru imlek.

"Ayo, kumpulkan terus kupon undiannya karena Bibe Group telah menyiapkan android Samsung. Nanti kita undi pas tahun baru imlek," kata Anita.

Bibe Group memiliki tiga cabang yaitu di jalan MS Rahman, jalan A Yani Dalam dan BTC Pangkalpinang.

Tags
Butik
Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved