BangkaPos/
Home »

Seleb

Di Bandung Rasanya Seperti Baru Berpacaran

Band Maliq & D'Essentials menjadi salah satu grup yang meramaikan malam pergantian 2013 ke 2014 di Kota Bandung

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Band Maliq & D'Essentials menjadi salah satu grup yang meramaikan malam pergantian 2013 ke 2014 di Kota Bandung, Jawa Barat. Tampil di hadapan kira-kira 1.500 penyuka musiknya, vokalis Angga Puradiredja mengatakan tampil di kota ini serasa baru berpacaran lagi.

"Kalau di Bandung rasanya selalu seperti baru pacaran. Ada rasa penasarannya. Jadi kami pasti balik ke Bandung," ungkap Angga di panggung konser malam tahun baru yang digelar Hotel Harris & Convention Festival, Citylink, Bandung, Selasa (31/12/2013) malam.

Selain Angga, grup ini beranggotakan Ilman di keyboard dan piano, Jawa yang memegang bass, Lale di gitar, dan Widi yang menabuh drum. Masih mewakili teman-temannya, Angga pun memaparkan harapan mereka untuk 2014.

"Banyak banget harapannya. Dalam waktu dekat kami akan bikin konser spesial 'Setapak Sriwedari' di Bandung," ujar Angga. Dia belum mau mengungkapkan waktu pelaksanaan konser spesial itu. Setapak Sriwedari merupakan album terbaru grup ini.

"Yang penting sekarang ada yang kumpulin duit dulu, atur jadwal dulu, biar semua (penonton) datang beberapa kali lipat lagi. Yang pastinya terus request, jadi kami pasti balik ke Bandung," janji Angga.

Tags
Bandung
Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help