BangkaPos/

Tahun Baru 2014

Hujan, Tak Pengaruhi Penjualan Terompet Ujang

Terompet identik dengan perayaan malam tahun baru. Tak heran, terompet pun banyak diburu oleh masyarakat yang ingin

Hujan, Tak Pengaruhi Penjualan Terompet Ujang
Bangkapos.com/Novita
Ujang dan deretan terompet yang dijualnya pada Rabu (1/1/2014) dini hari WIB.

Laporan wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-- Terompet identik dengan perayaan malam tahun baru. Tak heran, terompet pun banyak diburu oleh masyarakat yang ingin ikut memeriahkan momen pergantian tahun.

Kendati hujan turun tepat di saat malam tahun baru kali ini, sepertinya tidak terlalu berpengaruh pada penjualan terompet. Salah satunya adalah Ujang, seorang penjual terompet di Jalan Gatot Subroto Tanjungpandan.

Ujang mengatakan tahun ini dia baru mulai berjualan terompet mulai Selasa (31/12/2013) malam hingga Rabu (1/1/2014) dini hari. Stok untuk penjualan malam itu sekitar 500 buah terompet dengan beragam ukuran dan harga. Menurut Ujang, lebih dari setengahnya laku terjual.

"Cuaca hujan sepertinya tidak pengaruh. Mungkin karena pemain lama, jadi banyak yang sudah kenal," kata Ujang yang telah empat tahun berjualan terompet di malam tahun baru ini kepada bangkapos.com Rabu (1/1/2014) dini hari WIB.

Stok terompet yang dijual Ujang, ada yang dipasok dari lokal Belitung namun ada juga yang dipasok dari luar Belitung. Terompet yang tidak laku terjual, kata Ujang, tinggal dikembalikan. 

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.

Tags
Tahun Baru
Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help