BangkaPos/

Sepanjang 2013

Kapolda Beberkan Kinerja Satlantas Polres Pangkalpinang

Kinerja satuan polisi lalulintas di Polres Pangkalpinang pada tahun 2013 ini menurun bila dibandingkan dengan tahun 2012

Kapolda Beberkan Kinerja Satlantas Polres Pangkalpinang
bangkapos.com/dok
Kapolda Babel, Brigjen Pol Budi Hartono Untung di kantor Mapolda Babel

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kinerja satuan polisi lalulintas di Polres Pangkalpinang pada tahun 2013 ini menurun bila dibandingkan dengan tahun 2012. Hal ini diketahui dari data penindakan pelanggaran lalulintas selama tahun 2013.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Budi Hartono Untung, mengatakan operasi yang digelar oleh Direktorat Satlantas (Ditlantas) sejauh ini terbilang cukup baik dengan sejumlah operasi serta razia. 

“Untuk di lalulintas, Satlantas Polres Pangkalpinang kinerjanya masih kurang. Intensitas penindakan pelanggaran lalulintasnya juga kurang. Padahal kita sudah beberapa kali melakukan kegiatan operasi terkait lalulintas ini,” ujar Budi Hartono Untung saat menggelar pres release akhir tahun, Selasa (31/12).

Dari data Polda Kepulauan Bangka Belitung, di penilangan yang dilakukan oleh Polres Pangkalpinang pada tahun 2012 sebanyak 4123, dan teguran sebanyak 710. Namun pada tahun 2013, penilangan hanya sebanyak 2708. Sedangkan teguran terjadi penurunan drastis sebanyak 59 teguran.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak Kamis (2/1/2014).

Tags
lakalantas
Penulis: Hendra
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help