BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Tahun Baru 2014

Meriahnya Pesta Kembang Api di Taman Santap

Kendati hujan rintik-rintik turun, pergantian tahun 2013 menuju tahun baru 2014 di Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kendati hujan rintik-rintik turun, pergantian tahun 2013 menuju tahun baru 2014 di Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat Bangka berlangsung meriah hingga Rabu (1/1/2014) dini hari WIB.

Selain dipenuhi pengunjung, tempat kuliner bernuansa danau ini juga sejak sore sudah dipenuhi para pecinta bongsai, komunitas bonsai serta komunitas fotografer.

Pada event akhir tahun ini, Manajemen Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat bekerjasama dengan  Komunitas Pecinta Bongsai Bangka(KPBB) dan Forum Komunikasi Daerah Aliran Sungai (FKDAS) Bangka  mengadakan kegiatan antara lain, pameran bongsai dan tanaman hias, lomba fotografer, pertunjukkan band, dan di tutup dengan pesta kembang api sebagai tanda mengakhiri tahun 2013 dan menyambut tahun 2014.

Masyarakat dari seputaran Sungailiat dan beberapa daerah lainnya menyaksikan berbagai hiburan seperti pameran bongsai, parade delapan group band anak-anak muda Bangka, dancer kreatif, hingga penarikan door prize bagi pengunjung yang beruntung sambil menikmati santapan di Taman santap.

Cukup hanya mengeluarkan kocek sebesar  Rp 25.000 anda bisa mendapat satu voucher yang akan di undi unutk mendapatkan berbagai macam door prize yang disiapkan oleh Manajemen Taman Santap.

Berbagai hidangan bisa Anda santap di tempat kuliner ini dari menu tradisional seperti ayam rica-rica Manado, hingga sabu-sabu dengan rasa yang sangat yang enak dan mantap bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta. 

Tags
Tahun Baru
Penulis: nurhayati
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help