BangkaPos/

Dana Kampanye

Parpol Ini Belum Serahkan Nomor Rekening Khusus

Dari 12 partai politik di Kabupaten Bangka hingga tahap kedua dimana batas akhir tanggal 27 Desember 2013 lalu ternyata masi

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dari 12 partai politik di Kabupaten Bangka hingga tahap kedua dimana batas akhir tanggal 27 Desember 2013 lalu ternyata masih ada partai politik (Parpol), yang membandel tidak menyerahkan nomor rekening dana khusus kampanye. Parpol yang belum menyerahkan nomor rekening ini dari PKPI.

Sedangkan 11 parpol lainnya yakni partai Nasdem, PKB, PKS, PDI Perjungan, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PPP, Hanura dan PBB sudah menyerahkan nomor rekening khusus dana kampanye mereka kepada KPU Kabupaten Bangka.

"Dari 12 parpol peserta pemilu ini PKPI yang belum menyerahkan nomor rekeningnya. Untuk tahap kedua ini belum ada sanksi," kata Anggota KPU Kabupten Bangka Firman TB Pardede, Rabu (1/1/2014) kepada bangkapos.com)

Menurutnya, setelah dua minggu atau 14 hari yakni sekitar tanggal 31 Januari 2013 sebelum masa kampanye dimulai pada tahap ketiga nanti jika parpol tersebut belum menyerahkan nomor rekening khusus dana kampenye mereka maka terancam tidak bisa mengikuti pemilu pada tanggal 9 April 2014 nanti.

Sejauh ini PKPI masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com terkait penjelasan KPU Kabupaten Bangka tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Rabu siang belumlah diperoleh tanggapannya.

Tags
Dana Caleg
Penulis: nurhayati
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help