BangkaPos/

Tahun Baru 2014

Semarak Kembang Api di Langit Beltim

Warna-warni kembang api menghiasi langit saat gelap malam pergantian tahun 2013 menuju 2014, terlihat

Semarak Kembang Api di Langit Beltim
Bangkapos.com/Rusmiadi
caption Cahaya kembang api menyambut tahun 2014 menerangi lagit Polres Beltim, dari rangkaian acara perayaan malam tahun baru yang berlangsung di halaman Polres Beltim, Rabu (1/1/2014) dini hari.
Laporan wartawan Pos Belitung, Rusmiadi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Warna warni kembang api menghiasi langit saat gelap malam pergantian tahun 2013 menuju 2014,  terlihat di halaman Polres Beltim, Rabu (1/1/2014) dini hari WIB.
Irama musik dagdut sebagai penghibur menghangatkan suasana, meskipun guyuran hujan tak henti sejak Selasa (31/12/2013) sore hingga Rabu dini hari. Beragam menu makanan seperti jagung bakar, ikan dan ayam bakar tersedia bagi para tamu undangan serta kalangan masyarakat.
"Mudah-mudahan di tahun 2014 ini Belitung Timur akan semakin baik dan lebih berkembang. Begitu juga dengan stabilitas keamanan tetap selalu kondusif, hubungan masyarakat semakin harmonis," ungkap Kapolres Beltim AKBP Candra Sukma Kumara dalam sambutannya di dampingi Bupati Beltim Basuri T Purnama yang ikut hadir dalam perayaan malam tahun baru 2014 di halaman Polres Beltim.

Pelaksanaan perayaan malam tahun baru 2014 di halaman Polres Beltim, melibatkan berbagai kalangan masyarakat yang didukung Polres Beltim dan Pemkab Beltim.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak Kami (2/1/2014).

Tags
Tahun Baru
Penulis: rusmiadi
Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help