Sharapova dan Williams Akhirnya Bertemu di Semifinal

Serena Williams dan Maria Sharapova akan bertemu untuk kali ke-17, saat berlaga di semifinal Brisbane International, Jumat (03/01/2014).

Sharapova dan Williams Akhirnya Bertemu di Semifinal
AFP PHOTO/WILLIIAM WEST
Petenis Rusia , Maria Sharapova menyemprotkan pelindung dari sinar matahari pada kakinya sebelum memulai sesi latihan di Brisbane International, Rabu (01/01/2014).

BANGKAPOS.COM, BRISBANE - Serena Williams dan Maria Sharapova akan bertemu untuk kali ke-17, saat berlaga di semifinal Brisbane International, Jumat (03/01/2014). Sharapova lebih dulu lolos ke semifinal setelah menumbangkan Kaia Kanepi dalam pertarungan tiga set, 4-6, 6-3, 6-2, di Pat Rafter Arena, Kamis.

Williams menyusul setelah pada pertandingan berikutnya berhasil mengalahkan Dominika Cibulkova dengan 6-3, 6-3.

Rekor pertemuan Williams atas Sharapova adalah 14-2. Dua kemenangan Sharapova didapat pada 2004, di final Wimbledon dan final WTA Tour Championships.

Pada 2013, mereka bertemu empat kali atau yang terbanyak dalam setahun. Tiga di antaranya terjadi di final, yaki di Miami, Madrid, dan French Open.

Semifinal Brisbane Internatioanl lainnya masih diperebutkan empat pemain yang akan bertanding siang dan sore nanti. Mereka adalah Angelique Kerber yang akan menghadapi Jelena Jankovic. Lalu ada Victoria Azarenka yang akan bertemu Stefanie Voegele.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved