BREAKING NEWS

Geger, Mayat Bayi Dimakan Lele di Kolam

Jasad bayi yang tinggal tulang belulang membuat heboh warga RT 1 RW 2, Desa Papring, Kecamatan Kalipuro

Geger, Mayat Bayi Dimakan Lele di Kolam
net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, BANYUWANGI  - Jasad bayi yang tinggal tulang belulang membuat heboh warga  Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Kondisi bayi yang ditemukan di dalam kolam lele tersebut sangat mengenaskan. Daging dan kulitnya hilang dan tersisa hanya di bagian betis dan kakinya. Di duga tubuh bayi tersebut habis dimakan ikan lele.

Sumiati (24), warga sekitar yang kali pertama menemukan jasad bayi tersebut kepada Kompas.com Rabu (08/01/2014) menceritakan, awalnya ia curiga dengan suara lele yang saat melintas di sekitar kolam.

"Lelenya berenangnya cepat dan ramai. Kecipak kecipuk-nya keras. Karena penasaran saya lihat dan ternyata ada mayat bayi dengan posisi kepala dan badan di bawah sedangkan kakinya ada di atas. Kepala sama badannya masuk ke kolam dan lele banyak berenang di sekitarnya," jelasnya.

Saat itu, Sumiati langsung melaporkan penemuannya tersebut kepada ketua RT setempat, dan jasad bayi malang tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan untuk diotopsi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Banyuwangi, AKP Bambang menjelaskan jasad bayi diperkirakan berumur antara 5 sampai 7 bulan. "Kamu masih belum mengetahui pasti asal bayi tersebut. Tapi diduga adalah anak hasil hubungan gelap dan sengaja diaborsi dan dibuang. Kami berharap kepada warga sekitar lokasi memberikan informasi jika ada tetangganya yang hamil dan tiba-tiba kehamilannya hilang," imbau Bambang.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.

Tags
bayi
Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved