Jarum Bersarang di Betis Muhammad Zakirul

Muhammad Zakirul (2), warga Kampung Ulo, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap,

Jarum Bersarang di Betis Muhammad Zakirul
Tribunnews.com
Muhammad Zakirul (2), warga Kampung Ulo, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap digendong ibunya, di RS Andi Makkasau Parepare, Rabu (8/1/2014).

BANGKAPOS.COM, SIDRAP - Muhammad Zakirul (2), warga Kampung Ulo, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, akhirnya dirujuk ke RSUD Andi Makassau Parepare, karena keberadaan benda asing di bagian betis kananya, Rabu (8/1/2014).

Keberadaan benda asing di kaki Zakirul diketahui, oleh kedua orang tuanya, Lambolong dan Ernawati, usai memeriksakan anaknya di RS Fatimah Parepare.
Setelah dirontgen, Lambolong dan isrtinya kaget mengetahui keberadaan benda asing tersebut.

Namun karena tidak memiliki biaya, oleh petugas kesehatan setempat, ia pun disarankan untuk pulang ke Sidrap dan mengambil surat rujukan.Saat ditemui di RSU Nene Mallomo, Lambolong mengaku jika beberapa hari lalu, putranya tersebut kerap meringis kesakitan.

"Ia bilang kalau kakinya sakit. Anak kami mulai merasakan sakit, sesaat kami baru saja menghadiri perkawinan kerabat kami pekan lalu. Karena kami mengira hanya sakit biasa makanya kami tidak terlalu memperhatikan," kata Lambolong.

Namun, Zakirul setiap harinya terus menangis, dan mengaku merasakan sakit luar biasa di bagian betis kanannya.

"Kami akhirnya membawa ke RS Fatimah Parepare, dan ternyata ada benda ajaib seperti jarum di betisnya. Tapi kami karus kembali dulu meminta rujukan ke Sidrap, karena tidak memiliki biaya," kata Lambolong.

Tags
jarum
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved