Punya Anak, Ayu Ting Ting Merasa Tidur Seperti di Pengungsian

Jadi, anak tidurnya ramai-ramai kaya di pengungsian,

Punya Anak, Ayu Ting Ting Merasa Tidur Seperti di Pengungsian
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal sebagai Ayu Ting Ting saat tampil sebagai bintang tamu acara Buka-Bukaan , di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014) siang. Ini merupakan kali pertama Ayu Ting Ting tampil kembali ke hadapan publik setelah melahirkan anak pertamanya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Ayu Ting Ting menikmati perannya sebagai ibu. Meskipun diakuinya sangat berat. Jam tidurnya berantakan karena melulu begadang ketika bayi perempuannya terbangun lewat tengah malam.

Dan, pelantun "Alamat Palsu" itu, rupanya tidak sendiri merawat bayinya. Ada ibu dan saudaranya yang membantu merawat buah hatinya, dari pernikahannya bersama Enji. Mereka sampai tidur bareng anaknya tersebut.

"Jadi, anak tidurnya ramai-ramai kaya di pengungsian," ucapnya, Kamis, (30/1/2014), di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Maklum, anaknya tersebut merupakan cucu pertama di tengah keluarganya. Jadi, kehadiran bayi bisa membawa suasana berbeda, penuh dengan keceriaan tengah masalah rumahtangganya yang kompleks.

"Seru, kehidupan kami lebih berwarna dan ceria. Lebih heboh, amazing, dan benar-benar menakjubkan meskipun rempong," lanjutnya.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved