BangkaPos/

Serie A

Juventus Berhasil Boyong Osvaldo dari Southampton

Juventus akhirnya resmi mendatangkan striker Southampton, Pablo Osvaldo. Pemain berdarah Argentina tersebu

Juventus Berhasil Boyong Osvaldo dari Southampton
GLYN KIRK / AFP
Penyerang Southampton Pablo Osvaldo mengecoh bek Manchester City Alexander Kolarov, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di Stadion St Mary, Southampton, Sabtu (7/12/2013).

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus akhirnya resmi mendatangkan striker Southampton, Pablo Osvaldo. Pemain berdarah Argentina tersebut dipinjam Juventus hingga akhir musim ini.

Kendati demikian, Juventus punya kesempatan untuk mengikat Osvaldo secara permanen di akhir musim dengan mahar sebesar 19 juta Euro , dan dicicil selama tiga tahun .

Dilansir Sky Italia, Osvaldo akan mengenakan nomor punggung 17, yang sebelumnya sempat dipakai oleh bomber legendaris Juventus, David Trezeguet.

Kedatangan Osvaldo sendiri membuat persaingan di lini depan Bianconeri semakin ketat. Kabarnya, Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco juga tengah dibidik oleh sejumlah klub Serie-A.

Osvaldo tampaknya memang tak bisa jauh dari Italia. Setelah enam bulan di Premier League, Osvaldo sempat membuat ulah dengan memukul rekan setimnya di Southampton, Jose Fonte.

Selama berkarier di Serie-A, Osvaldo telah mencetak 35 gol dari 101 penampilannya.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/BN/Super Ball edisi cetak.

Tags
Juventus
Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help