BangkaPos/

Baca Edisi Cetak Bangka Pos

Kaca Etalase RM Padang Jaya Dipecah OTD

Pecahnya kaca etalase, diketahui sekitar pukul 03.20 WIB, Rabu (29/1) dan ada dua orang yang diduga sebagai pelakunya

* Ada Bekas Darah di Pecahan Kaca Etalase

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Dua orang tidak dikenal memecahkan kaca etalase Rumah Makan Padang Jaya, Rabu (29/1) sekitar pukul 03.20 WIB dini hari. Akibatnya ada tiga tempat kaca etalase pecah. Pecahnya kaca etalase diketahui Ujang (45) yang tinggal di lantai II rumah makan.

"Pecahnya kaca etalase, diketahui sekitar pukul 03.20 WIB, Rabu (29/1) dan ada dua orang yang diduga sebagai pelakunya," jelas Ujang kepada Bangka Pos, Rabu (29/1).

Dalam rumah makan Padang Jaya, Ujang tinggal bersama Alek, Buju dan Ujang DJ. Saat kejadian, kata Ujang mereka yang ada di dalam rumah makan terkejut ada suara seperti ban meletus.

"Saya terkejut ada suara kaca dipecah seperti suara ban meletus. Saat dilihat ada dua orang. Satu orang pecahkan kaca etalase dan yang satunya menunggu di seberang jalan," ungkap Ujang.

Dikatakan Ujang, akibat pecahnya kaca etalase Rumah Makan Padang Jaya, pemiliknya menutup selama satu hari. Karena ada tiga kaca etalase yang pecah dan harus diperbaiki.

"Ini ada tiga kaca etalae pecah, jadi untuk satu hari kita tidak buka.Akibat kejadian RM Padang Jaya mengalami kerugian Rp 2-3 juta," jelas Ujang.

Menurut Ujang dibagian kaca yang dipukul hingga pecah ada tertinggal bekas darah pelaku.

"Ini, ada bekas darah menempel di bagian kaca," ujarnya.

Peristiwa pecahnya kaca etalase Rumah Makan Padang Jaya sudah ditangani Polsek Tamansari Pangkalpinang. (rya)

Selengkapnya baca Bangka Pos Cetak, Sabtu (1/2/2014)

Penulis: agusrya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help