BangkaPos/

Bundesliga

Kross Sempat Kecewa Usai Ditarik Lawan Stuttgart

Masa depan gelandang Toni Kroos di Bayern Muenchen kembali jadi perbincangan media-media Jerman.

BANGKAPOS.COM, MUENCHEN - Masa depan gelandang Toni Kroos di Bayern Muenchen kembali jadi perbincangan media-media Jerman. Termutakhir, Kroos mengungkapkan kekecewaan karena diganti pada tengah pertandingan melawan VfB Stuttgart, Rabu (29/1/2014).

Pada laga tersebut, Pelatih Josep Guardiola menarik keluar Kroos untuk diganti Claudio Pizarro pada pertengahan babak kedua. Saat itu, skor 1-0 untuk keunggulan Stuttgart.

Masuknya Pizarro ternyata memberikan keberuntungan untuk Bayern. Penyerang asal Peru itu berhasil mencetak gol penyeimbang 16 menit setelah bermain. Pada akhirnya, Bayern menang 2-1 setelah Thiago Alcantara menceploskan gol indah jelang laga berakhir.

Meski Bayern menang, Kroos mengaku kecewa karena diganti dalam pertandingan tersebut. "Aku tak berharap ditarik keluar. Tetapi, aku tak bisa berbuat apa-apa."

"Aku juga sedikit kesal karena kami sedang tertinggal saat aku diganti oleh Claudio Pizarro," jelas Kroos kepada Bild.

Dalam beberapa hari terakhir, Kroos dikabarkan menjadi target Manchester United. Spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa Kroos akan hengkang setelah Manajer MU David Moyes secara langsung menyaksikan aksinya akhir pekan lalu, saat Moyes didampingi salah satu perwakilan Kroos.

Kontrak pemain internasional Jerman ini tersisa 18 bulan. Kroos telah menolak kontrak baru bersama The Bavarian. Meskipun demikian, dia tak ingin terburu-buru melakukan dialog dengan klub.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help