BangkaPos/

Liga Premier Inggris

Mourinho Tak Sependapat, City Terbaik Dunia

Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak sependapat dengan Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood yang menganggap

Mourinho Tak Sependapat, City Terbaik Dunia
GLYN KIRK / AFP
Pelatih Chelsea Jose Mourinho.
BANGKAPOS.COM, LONDON - Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak sependapat dengan Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood yang menganggap Manchester City sebagai tim terbaik dunia. Mourinho menilai, kualitas sebenarnya City baru bisa terlihat saat melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions.

Sherwood memuji City sebagai tim terbaik dunia setelah timnya takluk 1-5 dari City dalam lanjutan Premier League, Rabu (29/1/2014). "Mereka adalah tim terbaik di planet ini, tentunya tim terbaik juga di Premier League. Kami melawan sang juara hari ini," jelas Sherwood kepada BBC saat itu.

Namun, Mourinho memiliki pendapat lain. "Mungkin, bagi manajer Tottenham, planet hanya Inggris. Anda bisa melihat (bagaimana kualitas City) di Liga Champions. Anda akan melihatnya dalam dua bulan ke depan," jelas Mourinho.

Sebelumnya, Manajer City Manuel Pellegrini menolak anggapan bahwa City sebagai tim terbaik di dunia. "Saya tidak berpikir kami adalah tim terbaik di dunia. Namun, seandainya kami bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Tottenham, kami adalah tim yang sangat bagus," jelas Pellegrini.

 

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help