BangkaPos/

Liga Premier Inggris

Pellegrini Tolak Anggapan City Terbaik Dunia

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menolak anggapan bahwa timnya sebagai tim terbaik dunia. Pernyata

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER — Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menolak anggapan bahwa timnya sebagai tim terbaik dunia. Pernyataan Pellegrini ini terkait pujian Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood seusai timnya takluk 1-5 dari City dalam lanjutan Premier League, Rabu (29/1/2014).

Kemenangan itu mengantarkan Manchester Biru ke puncak klasemen sementara Premier League. David Silva dan kawan-kawan, yang mengoleksi 53 poin, unggul satu poin dari Arsenal di peringkat kedua.

"Saya tidak berpikir kami adalah tim terbaik dunia. Namun, seandainya kami bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Tottenham, kami adalah tim yang sangat bagus," jelas Pellegrini.

Selanjutnya, City akan melakoni laga besar melawan Chelsea di Stadion Etihad, Senin (3/2/2014). Laga ini merupakan momentum bagus bagi City untuk membalas kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, 27 Oktober 2013.

"Pertandingan melawan Chelsea merupakan laga sangat penting bagi kedua tim. Arsenal dan Chelsea menjalani musim yang bagus. Bukan berarti mereka tim lemah karena kehilangan poin," ulas Pellegrini.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help