ASG Ditusuk Teman Kencan Sesama Jenis

Seorang laki-laki berinisial ASG (27), tewas setelah ditusuk teman kencannya sendiri, RA alias W (23), di kamar kosnya di Jalan Persatuan nomor 17

ASG Ditusuk Teman Kencan Sesama Jenis
IST
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Seorang laki-laki berinisial ASG (27), tewas setelah ditusuk teman kencannya sendiri, RA alias W (23), di kamar kosnya di Jalan Persatuan nomor 17, Cilandak Barat, Cilandak Jakarta Selatan, dini hari tadi, Jumat (21/2/2014).

Seperti yang dikutip dari humas Polda Metro Jaya, diketahui sekitar pukul 01:30 WIB dini hari , korban yang tengah sendirian di dalam kamar kos, tiba-tiba didatangi RA yang mengaku hendak "curhat," dan ASG pun mempersilakan kekasihnya itu masuk. RA kemudian mencurahkan isi hatinya sembari memijat kaki ASG yang terlentang di atas tempat tidur.

Saat ASG tengah terbuai dengan pijatan kekasihnya itu, tiba-tiba saja RA menusuk dada dan perut pegawai sebuah pusat perbelanjaan itu, kemudian merampas kalung emas dari leher ASG.

Korban pun masih sempat berteriak sambil melakukan perlawanan, sehingga terjadi aksi saling cekik antara korban pelaku. Pelaku berhasil kabur membawa kalung emas milik korban setelah ASG kehabisan tenaga dan tak sadarkan diri. ASG dalam keadaan sekarat sempat dibawa ke rumah sakit, namun pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Metro Cilandak, Kompol HM Sungkono, mengatakan Petugas Polsek Metro Cilandak yang mendapat laporan peristiwa penusukan itu langsung melakukan pelacakan terhadap pelaku. Akhirnya siang tadi, sekitar pukul 11:00 WIB, pelaku berhasil ditangkap petugas di Pelabuhan Merak, Banten.

"Pelaku rencanannya hendak menyeberang pulang ke kampung halamannya Lampung Timur," katanya.

Diketahui motif pembunuhan itu dikarenakan hutang RA kepada kekasihnya yang tidak kunjung mampu ia bayar. Karena kesal akhirnya penusukan itu pun dilakukan. Sungkono mengatakan RA dijerat pasal 365 KUHP jo.pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (NURMULIA REKSO PURNOMO).

Tags
Ditusuk
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help