Hijabers Bangka Berburu Hijab di Outlet Mezora

Produk hijab Mezora memiliki keunggulan bahan adem dan modelnya trendy. Warna-warna

Hijabers Bangka Berburu Hijab di Outlet Mezora
bangkapos.com/khamelia
Pemilik outlet Mezora, Ussy Sulistiawaty tampak cantik mengenakan hijab dari Mezora, Jumat (28/2/2014).

Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Produk hijab Mezora memiliki keunggulan bahan adem dan modelnya trendy. Warna-warna cerah mendominasi gamis dan jilbab, terutama warna ungu yang menjadi ciri khas Mezora. Tak heran, jika anak-anak muda hingga ibu-ibu begitu menyukai produk Mezora.

"Mezora adalah bagian dari Saphira Corporation, produk ini belum lama hadir untuk merangkul sekmen remaja dan ibu-ibu muda," ujar Pemilik merek Mezora, Dedi kepada bangkapos.com, Jumat (28/02/2014), saat acara peresmian outlet Mezora milik pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dia menyebutkan, Mezora terlebih dulu hadir di Bandung dan baru ekspansi pertama di Pulau Bangka.

"Kualitasnya lebih diutamakan, seperti gamis terbuat dari bahan kaos bagus, tidak melar dan warna tidak gampang pudar. Begitu pula dengan jilbabnya jika dikenakan terasa ringan dan tidak adem," ujar Dedi.

Soal model, ia menyebutkan akan berganti setiap persemester, mereka kata Dedy punya desainer khusus mendesain busana muslim dan jilbab.

"Kami yakin hijabers Bangka suka produk Mezora apalagi harganya terjangkau," kata Dedi.

Peresmian outlet dihadiri pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Acara berlangsung meriah pasalnya, Mezora memberikan diskon 20 persen setiap pembelanjaan selama tiga hari ke depan. Alhasil, outlet yang beralamat di Jalan A Yani ini diserbu pembeli yang kebanyakan remaja dan ibu-ibu.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.

Tags
Butik
Penulis: khamelia
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved