Di Sini Tempatnya Jika Mau Kritik BlackBerry

BlackBerry meluncurkan sebuah portal bernama BlackBerry Innovation Community yang mengajak pengguna memberi masukan untuk pengembangan

Di Sini Tempatnya Jika Mau Kritik BlackBerry
net
Tampilan portal BlackBerry Innovation Center.

BANGKAPOS.COM - Masukan dari pengguna gadget merupakan informasi berharga yang bisa membantu mewujudkan perangkat dan layanan yang lebih baik.

Berkenaan dengan hal tersebut, BlackBerry meluncurkan sebuah portal bernama BlackBerry Innovation Community yang mengajak pengguna memberi masukan untuk pengembangan BlackBerry di masa depan.

Di portal baru ini, pengguna bisa menyuarakan berbagai pendapat yang bisa bermanfaat sebagai saran dan kritik untuk BlackBerry.

Masukan tersebut bisa berupa informasi tentang jenis aplikasi favorit, fitur yang dikehendaki pada smartphone, hingga ide untuk pengembangan perangkat BlackBerry selanjutnya.

"Melalui portal ini, BlackBerry berusaha untuk lebih memahami pelanggan dengan baik sekaligus mempelajari lebih lanjut tentang fitur dan layanan yang menurut masyarakat paling digemari," tulis BlackBerry dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno.

Di samping mengutarakan pendapat pribadi, para pengguna BlackBerry juga bisa ikut serta dalam jajak pendapat, survei, dan diskusi focus group secara online.

Tertarik memberi masukan untuk BlackBerry? Silakan kunjungi BlackBerry Innovation Community melalui tautan berikut ini.

Tags
BlackBerry
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help