BangkaPos/

Indra Sjafri Akan Coret Pemain

Pemain Timnas U-19 tidak bisa tidur nyenyak setelah melawan Persikoba Kota Batu di Stadion

Indra Sjafri Akan Coret Pemain
Surya
Pemain timnas U-19 berduel dengan pemain Persikoba Batu.

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Pemain Timnas U-19 tidak bisa tidur nyenyak setelah melawan Persikoba Kota Batu di Stadion Brantas, Jumat (28/2/2014). Tim pelatih akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya yang baru menyelesaikan sembilan laga di Tur Nusantara.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengungkapkan evaluasi akan dilakukan di Sidoarjo, Sabtu (1/3/2014). Evaluasi ini akan menentukan pemain yang dicoret dan pemain baru yang akan bergabung. Tapi Indra Sjafri enggan membeber jumlah pemain yang didegradasi dan promosi.

"Kami sudah mengetahui kualitas 29 pemain. Kami akan mengambil keputusan besok (hari ini, red.)," kata Indra Sjafri kepada Surya Online (Tribun Network), Jumat malam (28/2/2014).

Tim pelatih sudah memberi kesempatan kepada semua pemain dalam laga ujicoba. Bahkan pemain pun sudah diberitahu sistem promosi dan degradasi. Makanya pemain harus siap dicoret bila tidak memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Tim pelatih juga sudah mengantongi nama-nama pemain baru. Lagi-lagi Indra Sjafri enggan mengungkap jumlah pemain yang sudah masuk kantong tim pelatih. Begitu pula saat ditanya asal pemain, pelatih asal Padang ini memilih bungkam.

"Kami belum tentu mempertahankan jumlah 29 pemain. Bisa saja 26 pemain atau malah 30 pemain," tambahnya.

Tags
Sepakbola
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help