BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Listrik di Gang Batam Karyamakmur Pemali Akhirnya Normal

Aliran listrik PLN ke rumah warga di Gang Batam Desa Karyamakmur Pemali Bangka dan sekitarnya yang sempat terganggu akhirny

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Aliran listrik PLN ke rumah warga di Gang Batam Desa Karyamakmur Pemali Bangka dan sekitarnya yang sempat terganggu akhirnya kembali menyala secara normal. Warga bersyukur karena tegangan listrik di rumah mereka sempat ngedrop sekitar 30 menit, Jumat (28/2/2014) malam.

"Syukur Alhamdulillah, listrik normal kembali," kata Budi Suprayitno (43), warga Gang Batam Karyamakmur kepada Bangkapos.com, Jumat (28/2/2014) malam.

Budi sempat bingung, karena kondisi serupa justru tak terjadi di di beberapa rumah, yang lampunya tak padam. Sedangkan, sebagian besar lampu listrik rumah warga Gang Batam padam secara total.

Sebelumnya, Warga Gang Batam Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali tiba-tiba berhamburan keluar rumah di tengah malam buta, Jumat (28/2/2014) sekitar pukul 22.30 WIB. Lampu di rumah mereka tiba-tiba padam.

Sejauh ini, aliran listrik di kotak KWH masih terlihat menyala. Diduga penyebabnya, tegangan listrik PLN tiba-tiba turun drastis. Bangkapos.com berupaya untuk mengonfirmasi kondisi tersebut ke bagian pelayanan PLN. Hingga berita ini diturunkan, Sabtu (1/3/2014) dini hari WIB belumlah diperoleh penjelasannya.

Tags
PLN
Penulis: ferylaskari
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help