BangkaPos/

Megawati ke Surabaya Pertemukan Jokowi - Risma

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dipastikan akan hadir memenuhi undangan

Megawati ke Surabaya Pertemukan Jokowi - Risma
KOMPAS.COM/FABIAN JANUARIUS
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menghadiri Dialog Kebangsaan: Kedaulatan Pangan dan Martabat Bangsa di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta, Sabtu (21/12/2013)

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dipastikan akan hadir memenuhi undangan Universitas Surabaya. Rencananya Megawati didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengatakan, pihaknya bisa memastikan kehadiran Tri Rismaharini untuk mendampingi Megawati berdasar informasi dari DPP PDIP.

"Tadi informasi terakhir yang kami terima seperti itu dari DPP PDIP, jadi besok Bu Risma akan mendampingi Bu Mega selama kunjunganya di Surabaya," kata Whisnu Sakti Buana, Jumat (28/2/2013) malam.

Dalam kunjungannya ke Surabaya besok, menurut Whisnu, agenda Megawati akan mengadakan jumpa pers dengan media masa di VVIP Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 10.00 WIB. Selanjutnya sekitar pukul 12.30 WIB sesuai undangan akan hadir di Ubaya.

"Selain dua agenda itu kita belum tahu agenda lainya Ibu Megawati di Surabaya," ucap Whisnu yang juga Wakil Wali Kota Surabaya tersebut.

Mengenai materi bahasan yang akan disampaikan dalam jumpa pers di Bandara Juanda, menurut Whisnu, kemungkinan besar terkait persoalan yang sedang berkembang dan menjadi isu nasional. "Jadi kemungkinan besar fokus yang akan disampaikan Ibu Megawati hanya soal itu yang sedang hangat dibicarakan semua orang," tutur Whisnu.

Tags
jokowi
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help