Gara-gara Ini, Pengendara Motor Tikam Sopir

Gara-gara tak berhasil mendahului mobil didepannya, Roni (31) warga Kampung Keranggan

Gara-gara Ini, Pengendara Motor Tikam Sopir
IST
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gara-gara  tak berhasil mendahului mobil didepannya, Rn (31) warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) membuat emosinya terpancing.

Roni pun nekat menusuk sopir mobil tersebut, Rabu (5/3/2014) di Tebing Gadai Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Kabupaten Babar.

Sopir mobil Komarudin Umur (40) hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit Sejiran Setason Muntok, karena menderita dua luka tusuk dipinggang dan lengan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo SIK melalui Kapolsek Muntok Iptu Yadvivana Jumbo Qantasson mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo membenarkan kejadian tersebut.

"Tersangka dan barang bukti telah di amankan di Polsek Muntok, sementara korban masih dalam perawatan," kata Jumbo kepada bangkapos.com Jumat (6/3/2014).

Sebelumnya, masing-masing Rn dan korbannya Komarudin  berjalan searah dari arah Kampung Jawa ke arah pasar. Setiba di ruas JalanTebing Gadai, Rn yang mengendarai sepeda motor, bermaksud untuk mendahului mobil korban yang mobilnya berjalan di sisi kanan jalan satu jalur tersebut.

Namun Rn kesulitan untuk mendahuluinya, karena terhalang mobil korban. Diduga kesal, Rn tetap berusaha untuk mendahului mobil korban. Hingga Rn mampu memacu motor lalu seketika berhenti di depan mobil korban.

Keduanya langsung terlibat adu mulut hingga terjadi perkelahian dan terjadi penusukan terhadap korban.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.

Tags
Ditusuk
Penulis: riyadi
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help