Minggu, 23 November 2014
Bangka Pos

Caleg PDIP Mulai Promo Jokowi

Minggu, 16 Maret 2014 08:49 WIB

* Jadi Bahan Kampanye Pemilu Legislatif
* Darmansyah Harap Warga Tak Terpukau

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasca penetapan Joko Widodo sebagai calon presiden, beberapa caleg dari PDI Perjuangan di Bangka Belitung mulai memanfaatkan kepopuleran Gubernur DKI Jakarta itu untuk bahan kampanye nanti.

Berbagai cara dilakukan mulai dari merancang kampanye bertemakan Jokowi. Seperti dilakukan Mehoa, caleg PDI Perjuangan di Bangka Tengah, tak segan mengupdate status BBM-nya untuk mempromosikan Jokowi sebagai capres sekaligus kampanye dirinya selaku caleg.

"Pilih Mehoa, Jokowi Presiden," tulis Mehoa di akun BBM miliknya pada Sabtu (15/3) pagi.

Senada dilakukan Abang Hertza, caleg PDI P di Pangkalpinang, akan menjadikan nama Jokowi sebagai ikon kampanyenya.

"Saya tentu saja, akan berkampanye Jokowi juga. Karena Beliau (Jokowi) capres PDI P, jadi sembari mempromosikan Beliau. Ini menjadi instruksi dari partai," ujar Sekretaris DPC PDI P Pangkalpinang ini saat ditanya Bangka Pos Group.
Keputusan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri memberikan mandat kepada Jokowi menjadi capres pada Pilpres 2014  disambut positif kader PDIP di Bangka Belitung.

"DPD PDIP Babel mendukung penuh pencapresan Joko Widodo. Kita dukung 100%. Setelah keputusan tersebut  secara resmi disampaikan DPP PDI Perjuangan, maka setiap kader harus patuh dalam memperjuangan dan memenangkan Jokowi dalam Pilpers 2014. PDIP Babel siap memenangkan Joko Widodo," tegas Ketua DPD PDIP Babel, Rustam Effendi, Jumat (14/3). (tea/j2)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Minggu (16/3/2014)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas