Inilah 7 Kota Paling Modis di Dunia

Warga negara di tujuh kota ini sangat sadar fashion. Hampir setiap hari mereka berbusana dengan modis dan tak takut bereksperimen

Inilah 7 Kota Paling Modis di Dunia
HUFFINGTON POST
Ines de la Fressange, Catherine Denevue, Marion Cotillard dan Julia RestoinRoitfield, empat bintang Perancis yang menjadi ikon fesyen di kota Paris. 

BANGKAPOS.COM - Warga negara di tujuh kota ini sangat sadar fashion. Hampir setiap hari mereka berbusana dengan modis dan tak takut bereksperimen dengan penampilan.  Jalan-jalan di kota tersebut bagikan panggung peragaan busana. Jika Anda ingin merasakan hal tersebut, sepertinya Anda wajib untuk datang ke negara-negara ini.

New York, Amerika Serikat

New York adalah kota yang terus-menerus menampilkan gambaran pusat mode dunia. Melalui film Sex and The City, kita bisa melihat bagaimana warga kota ini selalu tampil fashionable. Keterampilan memadukan busana basic dengan aksesoris membuat setiap orang tampil dengan gaya personal yang enak dipandang.

Paris, Perancis

Siapa yang tak mengenal negara satu ini, menara Eifil yang menjadi ciri khas negara ini memiliki deretan rumah mode papan atas dunia seperti Chanel, Dior dan Louis Vuitton. Kota ini mengalirkan kesan penuh gaya dan elegan. Di setiap sudut kota kita bisa menemukan penampilan trendi warga kotanya.

Tokyo, Jepang

Unik, itulah kata yang tepat untuk mengambarkan kota tersibuk di Jepang ini. Tokyo adalah rumah bagi banyak subkultur busana "aneh". Anda akan menemukan banyak pecinta fashion yang berani tampil dengan gaya personal.

Milan, Italia

Secara historis, Milan merupakan kota mode yang menjadi rumah bagi banyak rumah mode mewah Italia. Dengan salah satu distrik fashion yang paling terkenal di dunia, yaitu Quadrilatero della Moda, maka tidak mengherankan kalau kota ini mengundang desainer dunia seperti Prada, Versace dan Dolce and Gabbana, berkarya di kota ini.

London, Inggris

Kota yang merupakan pencampuran budaya modern ini juga menjadi tempat berkumpulnya ragam busana dan budaya. Oxford Street dipenuhi dengan 300 gerai, yang sebagian besar adalah toko flagship retailer busana Inggris. Tapi jika Anda ingin yang lebih mewah, Anda dapat pergi ke Bond Street, tempat beradanya merek-merek papan atas seperti Gucci, Armani dan Jimmy Choo.

Dubai, Arab

Dubai identik dengan kota yang glamor dan mewah. Kota ini juga merupakan rumah bagi pusat dunia fashion terbesar yaitu Mall of the Emirates, begitu besarnya mal ini sampai punya resor ski sendiri.

Roma, Italia

Berbeda dengan Milan, Roma memancarkan kecanggihan  yang berasal dari gaya artistik dan kreatif bersejarah sejak berabad-abad. Para wanita di Roma lebih menyukai gaya yang elegan. Roma juga terkenal dengan haute couture-nya.

Tags
Fashion
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help