Minggu, 23 November 2014
Bangka Pos
Home » Lokal » Bangka

Jauhari Minta KPU-Panwaslu Awasi Oknum Caleg dan KPPS Curang

Sabtu, 22 Maret 2014 12:34 WIB

Jauhari Minta KPU-Panwaslu Awasi Oknum Caleg dan KPPS Curang
dok: LSM Libas Geram
Koordinator Aliansi Peduli Masyarakat Bangka (Libas Geram) Jauhari, Sabtu (22/3/2014) mendatangi Kantor Panwaslu Kabupaten Bangka tetapi kantor tersebut tutup 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Koordinator Aliansi Peduli Masyarakat Bangka (Libas Geram) Jauhari mengaku sudah melaporkan secara lisan kepada pihak KPUD Bangka untuk menyikapi dan mengingatkan para petugas di KPPS agar bekerja demi terwujudnya pemilu yang jujur dan adil.

"Walaupun eksekusi tersebut belum di laksanakan, dikarenakan belum adanya SK KPPS yang ditunggu oleh oknum caleg tersebut dan saya sudah menyiapkan tim untuk menangkap tangan seandainya itu di lakukan dan saya juga dengan kawan-kawan ormas, LSM akan mengawal proses tahapan pemilu mulai dari KPPS,PPS,PPK, serta pleno Kabupaten nantinya," kata Jauhari, kepada bangkapos.com, Sabtu (22/3/2014).

Menurutnya ia juga sudah mendatangi kantor Panwaslu Kabupaten Bangka, Sabtu (22/3/2014) untuk melaporkan penemuan tersebut tetapi kantor panwaslu tutup.

"Mungkin mereka sedang ke lapangan," kata Jauhari.

Untuk itu ia minta pihak panwas, PPL dan kepolisian untuk lebih jeli mengawasi, menyelidiki, serta menangkap tangan modus-modus yang dilakukan oknum-oknum caleg nakal tersebut.

"Saya menginginkan  para caleg untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, bukan pembodohan politik," harap Jauhari.

Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas