BangkaPos/

Liga Champions

Cabaye Sebut Chelsea Ujian Nyata Bagi PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Yohan Cabaye, menilai skuad Les Parisiens bakal mendapat ujian sesungguhnya saat

BANGKAPOS.COM, PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Yohan Cabaye, menilai skuad Les Parisiens bakal mendapat ujian sesungguhnya saat menghadapi Chelsea pada perempat final Liga Champions, Rabu (2/4/2014).

PSG melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan keunggulan agregat 6-1. Sementara itu, Chelsea melangkah ke delapan besar seusai mengalahkan Galatasaray. 

"Kami harus bekerja keras, tetap fokus, dan menunjukkan rasa hormat terhadap tim mereka (Chelsea). Ini akan menjadi ujian pertama yang sesungguhnya bagi PSG pada tahun ini, untuk kompetisi Eropa, jadi kami termotivasi," ujar Cabaye

"Pada akhirnya, tujuan utama kami adalah lolos ke semifinal. Kami mengharapkan, dua laga ini berjalan sengit dan itu memang tidak akan mudah. Namun, kami siap untuk berusaha," tambahnya. 

Lebih lanjut, Cabaye berkomentar perihal kehidupannya bersama PSG. Ia mengaku senang dapat berlabuh ke Paris dan berharap bisa meraih sejumlah kesuksesan bersama skuad asuhan Laurent Blanc tersebut. 

"Aku sangat senang bermain pada liga lain dan menemukan kebudayaan berbeda. Bermain pada liga terbaik seperti saat ini adalah temuan baru bagiku. Aku senang dan sangat menikmatinya," ujar mantan pemain Newcastle United tersebut. 

"Ketika klub seperti PSG menginginkan Anda dan melakukan segala hal untuk memiliki Anda, sangat sulit untuk menolaknya. Hal itu membuatku datang ke sini dan bermain untuk memenangkan titel, misalnya Ligue 1. Kami juga masih berada pada final Piala Perancis, dan tentu saja di Liga Champions."

"Bagi pesepak bola, ini adalah keputusan penting yang harus dibuat. Aku tidak menyesal datang ke sini," tambah Cabaye.

Tags
PSG
Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help