BangkaPos/

Liga Champions

Costa Yakin Atletico Bisa Kalahkan Barcelona

Striker Atletico Madrid, Diego Costa, menilai Barcelona memang merupakan lawan tangguh bagi timnya. Akan tetapi, ia mengaku

BANGKAPOS.COM, MADRID — Striker Atletico Madrid, Diego Costa, menilai Barcelona memang merupakan lawan tangguh bagi timnya. Akan tetapi, ia mengaku optimistis bisa mengalahkan skuad asuhan Gerardo Martino tersebut. 

Atletico akan menghadapi Barcelona padaleg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (1/4/2014). Costa pun mengaku, Atletico kini tengah berada dalam kondisi sangat baik. 

"Aku percaya bahwa tim ini adalah yang terbaik. Kami berada pada peringkat pertama Liga BBVA. Kami mempunyai kemampuan untuk mencapai sesuatu yang besar pada tahun ini," ujar Costa. 

"Kami tahu perempat final melawan Barca akan menjadi sangat sulit, tetapi orang akan sangat tertarik dengan pertandingan ini."

"Barcelona adalah tim yang telah membuktikan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Untuk mengalahkan mereka, kami harus berada dalam kondisi top dan bermain bersama-sama karena mereka dapat dengan mudah menciptakan peluang untuk mencetak gol."

"Akan tetapi, kami akan memberikan seluruh kemampuan terbaik, dan menurutku, dalam pertandingan seperti ini, kami harus tetap kompak karena dengan seperti itu kami memiliki kesempatan. Beberapa pemain dalam tim ini dapat membuat perbedaan. Kami mempunyai Koke, Arda Turan, Diego Ribas, yang sangat bertalenta dan bisa membalikkan pertandingan," kata Costa.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help