BangkaPos/

Liga Champions

Simeone: Atletico Madrid Bukan Favorit

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak jika timnya dianggap lebih favorit saat menghadapi Barcelona

BANGKAPOS.COM, MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak jika timnya dianggap lebih favorit saat menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (1/4/2014). 

Atletico dan Barcelona bermain imbang tanpa gol pada pertemuan terakhir di ajang Liga BBVA pada Januari 2014. Simeone pun berharap kali ini timnya bisa meraih kemenangan untuk mewujudkan ambisi lolos semifinal Liga Champions untuk kali pertama kalinya sejak 1974.

"Barcelona sedang berada dalam performa tajam. Mereka tampil baik di pertandingan seperti ini. Jadi, laga akan menjadi sangat sulit. Dua tim bertemu dalam kondisi yang sama-sama bagus," ujar Simeone

"Saya berharap agar Barcelona berada dalam kondisi terbaik, mereka nyaman bermain di sini (Camp Nou), di kandang mereka dan tidak ingin menunggu (menang) pada leg kedua."

"Jika kami mengatakan kami adalah favorit, mereka bakal berkata bahwa kami sombong. Jika tidak, mereka akan mengatakan bahwa kami adalah underdog. Satu hal yang pasti, kami akan bersaing dan ini akan menjadi pertemuan yang menarik," tambahnya.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help