Pengantin Mabuk Saat Akan Menikah, Pendeta Ini Lapor ke Polisi

Jacob Francis Brookes kini harus berhadapan dengan pengadilan. Pasalnya, ketika akan menikah, ia dalam kondisi mabuk berat. Akibatnya,

Pengantin Mabuk Saat Akan Menikah, Pendeta Ini Lapor ke Polisi
ABC
Jacob Francis Brookes ketika meninggalkan gedung pengadilan. 

BANGKAPOS.COM, ADELEAIDE — Jacob Francis Brookes kini harus berhadapan dengan pengadilan. Pasalnya, ketika akan menikah, ia dalam kondisi mabuk berat. Akibatnya, pendeta yang bertugas menolak meresmikan pernikahan tersebut, dan malah melaporkan masalah ini ke polisi.

Pada Februari lalu, Brookes yang juga seorang musisi, mengadakan pesta buck's night bersama teman-teman prianya pada malam sebelum ia sedianya akan melangsungkan pernikahan, di Adelaide, Australia.

Di pengadilan, Brookes (41 tahun) membantah ia terlalu mabuk ketika muncul di gereja. "Saya hanya minum tiga gelas bir, dua Jamo (Jameson Whiskey), dua gelas kecil Jamo. Itu bukan mabuk namanya," katanya berdalih.

Polisi dipanggil ke gereja dan Brookes dikenai dakwaan berperilaku onar dan bahkan melawan polisi.

Di pengadilan, ia mengatakan masih berharap untuk merebut hati perempuan yang ingin dinikahinya. "Saya rindu setengah mati. Ia selalu ada di hati saya," katanya.

Ketika meninggalkan gedung pengadilan, lagi-lagi Brookes berulah. Ia spontan memeluk seorang reporter TV yang meliput persidangan itu, kemudian melangkah pergi.

Persidangan ditunda sampai bulan depan.

Tags
Pernikahan
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help