Indonesian Idol 2014

Tema Indonesian Idol Malam Ini, Instant Hits

Dari delapan, kontestan Indonesian Idol2014 kini telah mengerucut menjadi tujuh.

Tema Indonesian Idol Malam Ini, Instant Hits
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Nowela membawakan lagu Apanya Dong milik Titiek Puspa.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Dari delapan, kontestan Indonesian Idol2014 kini telah mengerucut menjadi tujuh.  Mereka adalah Virzha (Banda Aceh), Gio (Manado), Husein (Jakarta), Nowela (Papua), Ubay (Magelang), Windy (Jakarta) dan Yuka (Makassar).

Malam ini, Jumat (4/4/2014), mereka akan kembali unjuk gigi, membuktikan siapa yang pantas bertahan hingga babak final mendatang.  "Instant Hits" menjadi tema lagu yang akan dilantunkan para kontestan di panggung spektakuler malam ini.

Mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi hits secara instan. Nowela, seperti dalam kicauan akun Twitter Indonesian Idol, disebut akan menyanyikan milik Lorde, penyanyi asal Selandia Baru, yang sempat memborong piala Grammy tahun ini. Tak disebutkan judul lagunya.

Indonesian Idol 2014 akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI dengan penampilan spesial dari Agnes Monica.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.

Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved