Indonesian Idol 2014

Windy Harus Turun dari Panggung Spektakuler

Usai sudah petualangan Windy di panggung Spekatuler Show 7 Indonesian Idol 2014. Langkahny

Windy Harus Turun dari Panggung Spektakuler
twitter/tribunnews.com
Windy Idol 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Usai sudah petualangan Windy di panggung Spekatuler Show 7 Indonesian Idol 2014. Langkahnya tak bisa lanjut setelah juri enggan memberi Platinum Card setelah gagal meraup dukungan vote dari audiens.

Kandidat yang lolos ke Indonesian Idol berkat Ahmad Dhani ini gagal membuktikan diri sebagai yang terbaik. ”Windy sedih karena mungkin aku kecewakan semuanya,” katanya dalam kata-kata terakhirnya di atas panggung.

Sebelumnya, Windy dalam posisi bottom up 2 bersama Yuka. Keduanya tercatat sebagai kontestan yang meraup vote terendah. Lain halnya Ubay yang sebelumnya sempat mencicipi posisi itu, malam ini sukses lolos.

Kerja kerasnya dalam membawakan lagu "Jar of Heart" Christina Perri sanggup mengamankan posisinya. Titi DJ menunjukkan keheranannya mengapa Ubay selalu dalam posisi terbawah dua pekan berturut-turut. ”Musikalitas kamu luar biasa tapi kenapa kamu bisa di bawah,” katanya.

Sedangkan harapan Ahmad Dhani agar tak ada yang tereliminasi di pekan ini jauh dari kenyataan. Sang ‘anak emas’ yang selalu dibelanya itu akhirnya harus menamatkan karirnya di Indonesian Idol 2014. 

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak. 

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved