Rudianto Tjen: Terima Kasih Rakyat Babel

Perasaan lega dirasakan oleh Ir Rudianto Tjen. Sebab Pileg 2014 telah berjalan dengan baik

Rudianto Tjen: Terima Kasih Rakyat Babel
bangkapos.com/agus n
Rudianto Tjen

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perasaan lega dirasakan oleh Ir Rudianto Tjen. Sebab Pileg 2014 telah berjalan dengan baik, khususnya di Bangka dan Belitung. Terlebih, dukungan masyarakat berhasil mengantarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi pemenang Pemilu, 2014.

"Pada prinsipnya saya pribadi dan bersama partai (PDIP) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bangka dan Belitung karena telah memilih PDI Perjuangan (PDIP). Sehingga PDI Perjuangan menjadi pemenang Pemilu 2014 ini di Bangka dan Belitung," kata Rudianto kepada Bangkapos.com, Minggu (27/4/2014).

Rudianto tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat negeri.

"Untuk itu saya merasa bertanggung-jawab bekerja keras membantu rakyat Bangka dan Belitung. Saya akan berjuang melakukan apa saja di Jakarta agar menghasilkan sesuatu yang terbaik, menghasilkan yang sebesar-besarnya demi pembangunan di Bangka dan Belitung," kata Rudianto berharap kesejahteraan masyarakat lebih meningkat di masa mendatang.

"Pokoknya sama-sama kita tingkatkan fasilitas di Bangka dan Belitung. Saya akan berusaha keras menjadikan Bangka dan Belitung lebih maju dari sebelumnya. Apa saja yang bisa kita tarik dari pusat, akan saya lakukan demi kemajuan di Bangka dan Belitung. Sekali lagi atas nama pribadi dan atas nama PDI Perjuangan, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauam Bangka-Belitung yang selama ini telah memberikan dukungan kepada kami," ungkap pria kelahiran Bangka yang bakal berkiprah tiga periode berturut-turut di kancah DPR RI utusan Babel merasa bangga masih dipercaya rakyat.

Selengkapnya baca Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.

Penulis: ferylaskari
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved