BangkaPos/

Di Mekkah, Gubernur Doakan 4 Persoalan Babel

Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi baru saja pulang menyelesaikan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi baru saja pulang menyelesaikan ibadah umrohnya yang ketiga kali di tanah suci Makkah, Senin (15/1/2015).

Ditemui dikediamanya, Gubernur menjelaskan dalam ibadahnya kali ini, dirinya tidak lupa mendoakan permasalahan yang ada di Babel untuk segera terselesaikan.

Menurut Gubernur, persoalan ini sudah sangat pelik dan butuh kuasa Tuhan juga dalam penyelesaiannya. "Utamanya 4 yang saya minta kepada Allah. Semoga segera terkabulkan oleh maha pencipta alam," kata Rustam.

Rustam mengungkapkan pertama dia meminta situasi kelistrikan di Babel dapat segera teratasi karena imi merupakan salah satu faktor keterlambatan pertumbuhan ekonomi di Babel. Kemudian beberapa infrastruktur yang menjadi doa Rustam seperti bandara, pelabuhan besar yang diharapkan dapat terwujud di masa kepemimpinannya.

"Saya juga berdoa agar pengelolaan timah di Babel ini dapat betul dan bermanfaat karena tidak bisa dipungkiri masalah ini yang paling rumit. Dan yang terakhir saya mendoakan PT Koba Tin agar dapat bermanfaat untuk masyarakat Babel,"tukasnya.

Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help