BangkaPos/

Oman Berang SPAM Bukit Samak Terbengkalai

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur Oman Anggari

Laporan Wartawan Pos Belitung Edi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur Oman Anggari berang. Ia berencana memanggil semua pihak terkait untuk menjelaskan kondisi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) yang berada dekat SMPN 3 Bukit Samak A1 Manggar.

Salah satu aset daerah yang berfungsi untuk masyarakat tidak termanfaatkan dengan baik. Bahkan, banyak bagian aset yang tidak terawat dan hilang.

"Harus ada yang bertanggung jawab untuk itu. Kami jadwalkan untuk pertemuan membahas ini," kata Oman melalui rilisnya kepada Pos Belitung, Kamis (15/1).

Oman ingin mengetahui kondisi SPAM tersebut, lantaran banyak informasi yang masuk terkait fungsi SPAM yang tidak maksimal. Dalam info yang diterima Oman, disebutkan SPAM sudah lama tidak digunakan dan sama sekali tidak ada pemeliharaan.

Merujuk informasi masyarakat inilah, Oman bersama rombongan Komisi I mengagendakan pengecekan langsung ke lokasi, Rabu (14/1) siang.

"Benar-benar mengejutkan. Apa yang kami terima, sesuai faktanya. SPAM ini sangat memprihatinkan, mesinnya saja ada yang sudah hilang, ada apa ini? Kok bisa begini," ungkap Oman.

Penulis: ediyusmanto
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help