Foto Syur Dijadikan Rara Alat Bukti Laporkan Anak Deddy Mizwar

Seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum alias Rara (40) mengaku memiliki beberapa foto syur antara dirinya dengan ZRD (26),

Foto Syur Dijadikan Rara Alat Bukti Laporkan Anak Deddy Mizwar
Warta Kota/NUR ICHSAN
Riana Rara Kalsum alias Rara (40) usai jumpa pers di Wisma Bayuaji, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Seorang wanita bernama Riana Rara Kalsum alias Rara (40) mengaku memiliki beberapa foto syur antara dirinya dengan ZRD  (26), yang disebut sebagai putra aktor kawakan Deddy Mizwar. Foto itu diambil saat Rara dan Fikar berlibur ke Eropa pada Agustus 2014 lalu, selama 12 hari. Di sana, Rara mengaku telah berhubungan intim dengan Fikar yang menyebabkan kehamilannya.

Rencananya, foto-foto itu akan digunakan Rara sebagai bukti atas laporannya terhadap Fikar. Pasalnya, Fikar dianggap tak bertanggung jawab atas kehamilan yang kini dialami Rara.

"Kami juga punya banyak bukti dan foto yang tak senonoh, enggak mungkin di-publish di sini. Kami akan berikan ke PM (Polisi Militer)," kata kuasa hukum Rara, Ramdhan Alamsyah saat dijumpai tabloidnova.com.

Janda dua anak itu membeberkan bagaimana awal mula perkenalannya dengan Fikar, hingga akhirnya ia jatuh dalam bujuk rayu Fikar. "Saya kenal di Path awal bulan Juni 2014. Fikar yang invite saya. Dia ngajak kenalan, rayu saya, melakukan pendekatan, dia terus merayu saya sampai tanya hobi saya apa," kata Rara seraya mengingat-ingat.

Melalui perkenalan singkat itu, Rara yang sudah merencanakan liburan ke Eropa pada Juli 2014, diminta Fikar untuk memundurkan jadwal liburannya pada Agustus 2014, dengan alasan agar mereka bisa bertemu di sana. Awalnya, Rara menolak, hingga akhirnya mau mengabulkan keinginan Fikar, pria yang 14 tahun lebih muda darinya itu.

"Dia rayu saya untuk pergi di bulan Agustus. Awalnya saya enggak mau, karena sudah booking hotel dan pesawat, sebulan dirayu terus. Dia minta dibookingin hotel dan booking pesawat sama saya. Saya jalan awal Agustus," kata Rara. "Awalnya aktifitas disana hanya jalan dan makan saja," kata Rara yang enggan menyebutkan usia kehamilannya.

Sebelumnya, Aktor kenamaan Deddy Mizwar (59), memilih diam ketika dikonfirmasi mengenai kasus pelecehan yang diduga dilakukan oleh putranya, ZRD kepada seorang perempuan bernama Riana Rara Kulsum (40) atau Rara.

Sejauh ini Kompas.com & Tribunnews.com Network kembalu berupaya untuk mengonfirmasi kepada Deddy Mizwar, termasuk kepada putranya ZRD. Hingga berita ini diturunkan, Sabtu sore belumlah diperoleh tanggapannya.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help