Setelah Didata Preman Dan Calo Dilepas Lagi

Setelah didata dan dilakukan pembinaan oleh Polres Bangka Barat,15 orang preman dan calo dikembalikan ke tempatnya masing-masing

Setelah Didata Preman Dan Calo Dilepas Lagi
Captions: Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Dadang Wijaya memberikan arahan kepada 15 orang yang diduga preman dan calo di Pelabuhan Tanjung Kalian. Kamis (29/1/2015). Bangka Pos/Riyadi

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah didata dan dilakukan pembinaan oleh Polres Bangka Barat,15 orang preman dan calo dikembalikan ke tempatnya masing-masing. Mereka terjaring razia preman di sekitar pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Kamis (29/1/2015).

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Dadang Wijaya mengatakan, 15 orang yang diduga preman tersebut diberikan pengarahan agar tidak melakukan pemaksaan terhadap penumpang kapal, saat ada penumpang kapal mau masuk ke pelabuhan dan ke kapal, agar tidak memaksa untuk membawa barang bawaan penumpang dan tidak memaksa masuk ke kendaraan angkutan penumpang.

"15 orang tersebut tidak membawa KTP dan diduga sebagai calo dan preman, diantara yang diamankan itu terdapat Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM). TKBM tadi ikut diamankan, tidak menggunakan seragam TKBM dan tidak membawa KTP, tapi mereka sudah dikembalikan, setelah kita berikan pengarahan," kata Dadang kepada bangkapos.com Kamis (29/1/2015).

Penulis: riyadi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help