Anggota Brimob Ditikam Pak Ogah

Seorang anggota polisi dari satuan Brigadir Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Bripda Sudirman menjalani perawatan intensif di Klinik

Anggota Brimob Ditikam Pak Ogah
net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR,  - Seorang anggota polisi dari satuan Brigadir Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Bripda Sudirman menjalani perawatan intensif di Klinik Brimob Pa'Baeng Baeng Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (31/1/2015) siang.

Anggota brimob ini mengalami luka serius pada bagian punggungnya, setelah ditikam oleh pak ogah di Jl Sultan Alauddin Makassar.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Tamalate, Makassar, Kompol Suaib Majid, penikaman terhadap anggota Brimob ini, dipicu saat korban diteriaki oleh pelaku dengan kata kata kotor. Saat itu Bripda Sudirman bersama temanya melintas di sekitar pertigaan Jl Sultan Alauddin - Jl Andi Tondro dengan menggunakan motor, di sekitar tempat pak ogah mengatur lalulintas.

"Salah seorang pak ogah berteriak dan menegur kedua anggota Brimob Polda Sulsel itu dengan kata-kata kotor," kata Suaib.

Saat korban mendekati pelaku pertanyakan alasan sehingga diteriaki, pelaku langsung mengeluarkan badik dan menikam korban.

Suaib mengatakan, pelaku diduga berjumlah tiga orang, dua diantaranya sudah diamankan. Sementara pelaku utama penikaman masih buron.

"Dua pelaku yang kita amankan atas nama Manang (45) dan Aso. Namun pelaku utamnya masih buron," kata Suaib.

Editor: Hendra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help