BangkaPos/

Madrid Cukur Sociedad 4-1 Meski Tanpa Ronaldo

Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Real Sociedad, pada pertandingan

Madrid Cukur Sociedad 4-1 Meski Tanpa Ronaldo
AFP PHOTO / PEDRO ARMESTRE
Striker Real Madrid, Karim Benzema.

BANGKAPOS.COM, MADRID - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Real Sociedad, pada pertandingan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Minggu (31/1/2015). Ini adalah laga pertama Madrid sejak Cristiano Ronaldo dijatuhi sanksi larangan tampil dalam dua pertandingan, karena menendang bek Cordoba, Edibar, pada pertandingan Primera Division, 24 Januari 2015.

Madrid sempat tertinggal akibat gol Aritz Elustondo pada menit pertama. Berawal dari situasi tendangan sudut, Elustondo menaklukkan Iker Casillas dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Ruben Pardo.

Madrid menyamakan kedudukan melalui James Rodriguez pada kesempatan pertama melancarkan serangan, pada menit ketiga. Rodriguez juga mencetak gol dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Marcelo.

Pada menit ke-37, Sergio Ramos membawa Madrid unggul. Dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, Ramos membobol gawang tim tamu memanfaatkan tembakan Karim Benzema yang diantisipasi kiper Gerónimo Rulli.

Benzema akhirnya masuk daftar pencetak gol pada menit ke-52. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Gareth Bale ke sudut kiri bawah gawang Sociedad, dengan tendangan kaki kiri.

Benzema kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-76. Kali ini, ia menundukkan Rulli dengan tendangan kaki kanan dari sudut sempit di sektor kanan pertahanan lawan, memanfaatkan umpan Isco.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Kompas.com, Real Madrid melepaskan 12 tembakan akurat dari 22 usaha, dengan penguasaan bola 65 persen. Adapun Sociedad melepaskan dua tembakan titis dari empat percobaan.

Dengan kemenangan itu, Madrid menguasai klasemen dengan nilai 51 dari 20 pertandingan, atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Barcelona. Adapun Sociedad tertahan di peringkat ke-11 dengan nilai 22.

Klik tautan ini untuk mengikuti pertandingan antara Real Madrid dan Real Sociedad tersebut, melalui menu LiveScore Kanal Bola Kompas.com versi mobile.

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos (6-Sami Khedira 81), 10-James Rodríguez (20-Jese 74), 23-Isco, 24-Asier Illarramendi; 9-Karim Benzema (14-Javier Hernández 81), 11-Gareth Bale

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Sociedad: 1-Gerónimo Rulli; 3-Mikel Gonzalez, 6-Inigo Martínez, 19-Yuri Berchiche, 34-Aritz Elustondo (5-Markel Bergara 63); 4-Gorka Urkola, 8-Esteban Granero, 10-Xabi Prieto, 14-Rubén Pardo, 16-Sergio Canales (24-Alberto de la Bella 45); 11-Carlos Vela (9-Imanol Agirretxe 17)

Pelatih: David Moyes

Wasit: Alvarez Izquierdo

Tags
Sepakbola
Editor: edwardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help