Wanda Hamidah Dikabarkan Nikah Lagi

Kabar mengejutkan datang dari artis peran yang juga politisi Wanda Hamidah (36). Setelah beberapa kali terlihat menggandeng seorang pria

Wanda Hamidah Dikabarkan Nikah Lagi
tribunnews.com
Wanda Hamidah dan seorang cowok usai menghadiri konser amal Rumah Pandai, di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Jumat (5/12/2014). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis peran yang juga politisi Wanda Hamidah (36). Setelah beberapa kali terlihat menggandeng seorang pria yang sama di berbagai acara, kini ia dikabarkan sudah menikah. Hal itu diketahui dari sebuah foto yang diterima tabloidnova.com.

Dalam foto tersebut, Wanda yang resmi bercerai dengan suaminya, Cyril Raoul Hakim alias Chiko Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2012 lalu, tampak bersanding dengan seorang lelaki bertato. Mereka serasi mengenakan pakaian pengantin serba putih di atas pelaminan. Terukir senyum bahagia di bibir pasangan pengantin baru itu ketika mereka memamerkan buku nikah.

Dari informasi yang diterima tabloidnova.com, Wanda disebut telah menikah tepat di hari Valentine, 14 Februari 2015 lalu. Pernikahannya pun sudah didaftarkan di Kantor Urusan Agama Mampang, Jakarta Selatan. Namun, sampai saat ini informasi tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Sebenarnya, sosok lelaki yang menikahi Wanda itu sudah beberapa kali terlihat di depan publik. Tepatnya saat Wanda datang ke pesta pernikahan pembawa acara Raffi Ahmad dengan pemain sinetron Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Di sana, Wanda tertangkap mata mengapit mesra lengan sang lelaki.

Pemandangan romantis lainnya terlihat saat Wanda datang ke sebuah acara di Hard Rock Cafe, Jakarta. Sayangnya, dalam dua kesempatan itu, Wanda enggan berbagi soal kisah asmaranya.

"Enggak usah ah. Sudah banyak cerita tadi, bye," kata Wanda saat berbincang dengan tabloidnova.com saat itu.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved