PGRI Bangka Barat Gelar Seminar Pendidikan

Bupati Bangka Barat Ust. Zuhri M. Syazali membuka seminar pendidikan dengan tema "Penguatan Profesionalisme Guru Menyongsong Masyarakat Ekonomi

PGRI Bangka Barat Gelar Seminar Pendidikan
Bangka Pos / Vicqie WSW
Bupati Bangka Barat, H. Ust. Zuhri membuka seminar pendidikan yang digelar oleh PGRI Bangka Barat, Jumat (20/2/2015) 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Vicqie WSW.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Barat Ust. Zuhri M. Syazali membuka seminar pendidikan dengan tema "Penguatan Profesionalisme Guru Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Menuju Masyarakat Bangka Barat Mandiri dan Sejahtera".di Gedung Graha Aparatur Bangka Barat, Jumat (20/2/2015).

Seminar terseut digelar Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Asosiasi Pengawas (APSI), HIMPAUDI, KKKS,MKKS.

Hadir dalam pembukaan seminar tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP. Daniel Victor Tobing, Kepala Dinas Pedidikan Pemuda dan olahraga Bangka Barat Rukiman, Ketua PGRI Babar Bustomi, SKPD di Bangka Barat, perwakilan sekolah dari enam kecamatan di Bangka Barat.

" Guru itu adalah pahlawan, tanpa mereka kita tidak akan berhasil, profesi mereka wajib kita muliakan dan banggakan", ujar Zuhri saat menyampaikan sambutan dalam seminar tersebut.

Sementara itu, Ketua PGRI Bangka Barat Bustomi menjelaskan bahwa guru harus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan para muridnya.

" Bapak- Ibu harus berperan aktif dalam memberikan pendidikan dan pengajaran serta selalu bersinergi", ujar Bustomi.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved