PN Sungailiat Rayakan HUT ke 33

Tak terasa, sudah 33 tahun Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat berdiri. Dalam usia sedewasa itu, instansi vertikal ini dituntut lebih

PN Sungailiat Rayakan HUT ke 33
Bangkapos.com/Fery Laskari
Suasana HUT ke 33 PN Sungailiat ditandai potong tumpeng serta beberapa agenda lainnya, Jumat (20/2/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tak terasa, sudah 33 tahun Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat berdiri sebagai instansi vertikal yang senantiasa dituntut agar lebih maksimal memberikan pelayanan kepada pencari keadilan.

Dalam HUT ke 33 ini dirayakan di kantor pengadilan setempat ditandai potong tumpeng serta beberapa agenda lainnya, Jumat (20/2/2015).

Ketua PN Sungailiat, Aroziduhu Waruwu menyematkan tanda pengesahan pada Imam Mualimin. Imam resmi menjabat sebagai Panitera Muda Perdata, menggantikan Edy, yang melepaskan jabatan dengan alasan kondisi kesehatan yang kurang stabil.

"Ini Ulang Tahun ke 33. Di HUT ke 33 ini harapan kita kedepan untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat, bagi pencari keadilan. Keterbukaan informasi itu menjadi prioritas kita, selain pelayanan yang maksimal," kata Arozidu kepada Bangkapos.com di sela-sela acara, Jumat (20/2/2015).

Acara dirangkai dengan pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan HUT ke 33 PN Sungailiat. Acara kemudian ditutup dengan acara makan bersama dan hiburan musik.

Penulis: ferylaskari
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help