BangkaPos/

AC Milan Tertahan di Kandang Chievo

AC Milan gagal meraih poin penuh ketika melakoni laga tandang ke markas Chievo di Stadio Marc'Antonio

AC Milan Tertahan di Kandang Chievo
*/Tribunnews.com
Ilustrasi: Alessio Cerci (kiri) didampingi Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi 

BANGKAPOS.COM, VERONA - AC Milan gagal meraih poin penuh ketika melakoni laga tandang ke markas Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (28/2/2015). Rossoneri hanya bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu poin di pekan ke-25 ini membuat Milan mengumpulkan total 34 angka dan berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie-A. Posisi tim besutan Filippo Inzaghi ini bisa turun jika dua tim di bawahnya, Torino dan Palermo, meraih kemenangan pada Minggu (1/3), karena mereka hanya tertinggal satu poin.

Sementara itu bagi Chievo, hasil ini membuat posisi mereka belum aman dari ancaman degradasi. Saat ini Chievo menempati peringkat ke-15 dengan raihan total 25 angka, hanya unggul lima poin dari Cagliari yang berada di batas teratas zona degradasi.

Milan turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk kiper Diego Lopez, yang sudah selesai menjalani hukuman larangan bermain. Meskipun demikian, mereka kesulitan meruntuhkan barisan pertahanan tuan rumah.

Bahkan, Chievo beberapa kali mendapatkan peluang yang lebih bagus. Pada menit ke-25 misalnya, Sergio Pellisier berhasil memperdaya Salvatore Bocchetti dan melepaskan tembakan. Beruntung, Lopez mampu mengantisipasi sehingga bisa menepisnya dan bola rebound disapu keluar Luca Antonelli.

Begitu juga dengan peluang pada menit ke-64. Lagi-lagi Lopez bermain cemerlang karena berhasil menepis tembakan Ezequiel Schelotto, yang menerima umpan datar Federico Mattiello

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help